Jenis Sablon Kaos Olahraga Yang Tahan Lama

JENIS SABLON KAOS OLAHRAGA YANG TAHAN LAMA

Sablon kaos olahraga sekarang ini sangatlah dibutuhkan oleh banyak orang terutama bagi seorang yang ingin menggunakan kaos olahraga dalam jumlah yang banyak. apalagi sekarang ini kaos olahraga tidak hanya digunakan oleh anak yang bersekolah namun juga digunakan oleh suatu perusahan maupun instansi lainnya. Kaos olahraga dibutuhkan oleh banyak orang dan sangat dicari oleh banyak konsumen juga jadi konveksi yang menyediakan jasa sablon akan semakin bertambah pula. Jika anda belum mendapatkan jasa konveksi yang menyediakan sablon maka sebaiknya anda berhati-hati dan teliti dalam memilih jasa sablon tersebut. karena sekarang ini demi mendapatkan keuntungan yang lebih banyak jasa sablon yang memberikan hasil sablon yang kurang bagus. jadi anda harus teliti dengan itu. Anda harus memilih jasa sablon yang memberikan jasa konveksi yang bisa secara langsung membuatkan kaos olahraga dan juga langsung mensablonnya di tempat yang sama. Karena dengan mencari tempat konveksi yang menyediakan jasa sablon maka anda akan lebih menghemat energy dan biaya yang harus anda keluarkan.

Teknik sablon saat ini sudah semakin berkembang mengikuti perkembangan sablon yang ada. Berbagai jenis kaos dapat disablon untuk mempercantik tampilan kaos yang anda punya. Atau jika anda membuat kaos polos maka anda bisa memberikan efek sablon yang akan membuat kaos polos anda menjadi lebih unik dan menarik. Namun jika anda menginginkan hasil sablon yang berkualitas pastinya anda harus memilihkan bahan yang bisa disablon dan mampu merekat dengan baik. Jadi kaos sablon yang anda punya akan tahan lama dan tidak mudah luntur atau mengelupas. Anda juga harus memperhatikan jenis sablon yang akan digunakan. Berikut ini jenis sablon kaos olahraga yang bisa anda ketahui :

  1. Sablon polyflex

Sablon jenis ini mungkin bisa menjadi sablon yang sangat digemari oleh banyak orang. juga sablon ini bisa disebut sablon yang berkualitas terbaik. Karena tekstur dari sablon ini sangat bagus, lembut dan elastis. Jadi jika sablon ini anda gunakan untuk mensablon jersey maka akan terasa nyaman dan membuat gerakan kita menjadi lebih bebas. Namun cara merawatnya juga agak rumit yaitu jika kita menyucinya kita tidak boleh memerasnya juga tidak boleh mencucinya dengan mesin cuci. Juga jika jika disetrika jangan menyetika sablonan secara langsung karena itu akan merusak hasil sablon.

  1. Sablon rubber

Jenis sablon yang satu ini cara penyablonannya dilakukan dengan cara manual. Namun meskipun pengerjaannya dengan cara manual jenis sablon ini bisa merekat dengan kuat jadi perawatan kaos yang disablon dengan jenis sablon ini tidak harus diperlakukan khusus. Anda bisa mencucinya menggunakan mesin.

  1. Sablon press

Kaos jersey yang disablon dengan jenis sablon ini sangatlah awet. Karena sablon ini mampu merekat dengan lama dan baik. Jenis sablon ini mampu merekat dengan bahan dengan baik sehingga tidak akan cepat rusak atau luntur sablonnya. Hasil sablon ini bisa rusak jika kaos jersey anda juga rusak.

  1. Dan masih banyak lagi

Jadi tunggu apalagi anda bisa langsung menerapkan sablon tersebut ke kaos yang anda buat di Amanah Garment. kami akan memberikan hasil sablon yang awet dan berkualitas. Jadi anda tidak perlu khawatir dengan hasil sablon yang akan kami hasilkan. Kualitas akan menjadi hal utama yang kami berikan. Kami juga memberikan garansi dan potongan harga untuk anda. jadi jika anda masih bingung dalam membuat sablon kaos olahraga anda bisa bekerjasama dengankonveksi Amanah Garment.

Untuk informasi lengkapnya bisa menghubungi 4 Marketing kami dibawah ini :

Marketing Bandung
CS 1 : 0812-1484-4114
CS 2 : 0857-2127-7761
CS 3 : 0819-1044-9860

Dan Marketing Jogja Kami
CS : 0878-4312-8792