KONVEKSI KAOS POLO SHIRT MEMAKAI JENIS BAHAN INI UNTUK PRODUKSI

Konveksi kaos polo shirt tentunya sudah tidak asing untuk anda bukan? Karena ditempat ini anda bisa melakukan pemesanan kaos polo untuk berbagai kebutuhan. Sebenarnya konveksi ini pun tidak hanya bisa memproduksi kaos polo shirt saja. Tetapi juga bisa memproduksi pakaian lainnya misalnya kaos oblong, kemeja, dan masih banyak lainnya. Ciri khas dari kaos polo ini adanya kerah dan plaket kancing yang membuatnya tampak lebih menarik dan memiliki kesan formal. Jika dulunya kaos polo ini hanya bisa dipakai oleh kalangan olahragawan tenis dan badminton. Maka sekarang ini kaos polo bisa dikenakan oleh semua orang dari berbagai kalangan. Permintaan kaos polo yang semakin meningkat ini membuat konveksi kaos polo shirt juga semakin meningkat. Dengan begitu konveksi-konveksi ini bisa memenuhi kebutuhan setiap konsumen dengan baik. Sekarang ini kaos polo bisa dimanfaatkan untuk banyak kebutuhan. Diantaranya adalah untuk kebutuhan promosi, seragam kerja atau dijual kembali. Selain karena konveksi pembuatan kaos polo yang semakin meningkat. Adanya layanan pesan online yang diberikan oleh pihak konveksi membuat proses pemesanan sekarang ini semakin mudah dilakukan. Saat ini hampir semua konveksi kaos polo shirt bisa menyediakan layanan pesan online. Jadi konsumen bisa memesan dari mana saja dan kapan saja tanpa perlu datang ke lokasi konveksi.

Jenis Bahan Yang Digunakan Konveksi Kaos Polo Shirt

Setiap konsumen yang melakukan pemesanan di konveksi kaos polo shirt pastinya ingin mendapatkan hasil terbaik bukan? Dengan hasil terbaik ini maka konsumen yang memesan menjadi lebih puas dan kaos polo tersebut bisa digunakan dalam jangka waktu lama tentunya. Oleh sebab itulah sebelum melakukan pemesanan ini, konsumen harus membuat pertimbangan yang matang terlebih dahulu sebelumnya. Pertimbangan-pertimbangan ini juga membantu pihak konveksi untuk memproduksi kaos polo dengan baik dan hasilnya maksimal. Salah satu hal penting yang harus diperhatikan dengan baik ketika konsumen melakukan pemesanan adalah memilih konveksi kaos polo shirt. Tentunya sudah diketahui dengan baik bahwa konveksi pembuatan kaos polo sekarang ini semakin mudah untuk ditemukan. Baik di kota besar atau kota kecil sekalipun. Bahkan sebagian besar konveksi ini bisa memberikan penawaran menarik. Jadi pastikan untuk memilih konveksi yang sudah tepat dan berpengalaman. Sehingga anda bisa mendapatkan hasil pembuatan kaos polo yang terbaik dan sesuai keinginan tentunya. Hal selanjutnya yang harus dipertimbangkan dengan baik oleh konsumen sebelum pemesanan adalah mengenai pemilihan bahan kain produksi. Biasanya konveksi kaos polo shirt bisa menyediakan berbagai jenis bahan kain untuk produksi. Dan pemilihan bahan kain yang digunakan untuk produksi ini akan berdampak pada kualitas dan rasa nyaman ketika dipakai.

Berikut ini beberapa jenis bahan kain yang biasanya digunakan oleh konveksi kaos polo shirt untuk produksi.

  1. Lacoste

Sebenarnya nama Lacoste sendiri merupakan nama perusahaan dari Perancis yang membuat baju dengan tekstur berpori. Seiring dengan berjalannya waktu, banyak masyarakat yang menjadikannya nama bahan pembuatan kaos polo. Pihak konveksi kaos polo shirt bisa menyediakan beberapa jenis bahan Lacoste ini. Diantaranya adalah sebagai berikut.

  1. Cotton Pique

Memiliki permukaan tidak rata dan sedikit kasar dengan pori-pori kecil berbentuk bilat, kotak atau rajutan segitiga pada sisi luar dan dalam. Jenis bahan Lacoste ini menjadi bahan kain yang cukup banyak digunakan konveksi kaos polo shirt untuk produksi. Bahan ini pun seperti bahan katun lainnya, yang nyaman dan adem ketika dipakai. Untuk harga dari Lacoste cotton pique ini pun paling tinggi.

  1. Cotton CVC

Terbuat dari campuran katun dan polyester, sehingga jenis bahan ini mempunyai daya serap dan daya tahan tinggi. Jenis bahan Lacoste cotton CVC ini teksturnya tidak berpori pada bagian dalamnya. Pihak konveksi kaos polo shirt bisa memberikan harga lebih dibawah Lacoste cotton pique.

  1. Polyester/PE

Mengandung campuran polyester dan mempunyai pori lebih besar daripada bahan Lacoste lainnya. Untuk harganya pun lebih terjangkau, namun bahan ini tidak senyaman bahan Lacoste yang lainnya. Namun cukup banyak konveksi kaos polo shirt yang menyediakan bahan ini sesuai permintaan konsumen.

  1. Katun

Adalah jenis bahan kain yang menjadi andalan untuk usaha distro, clothing dan merek ternama lainnya. Ada dua jenis bahan katun yang bisa digunakan, yakni cotton combed dan cotton carded. Selain bisa digunakan untuk membuat kaos oblong, ternyata bahan ini pun bisa digunakan untuk membuat kaos polo. Tidak heran jika konveksi kaos polo shirt banyak menggunakan jenis bahan ini untuk produksi sesuai permintaan konsumen.

  1. Double cotton

Merupakan bahan kain yang lebih tebal dibandingkan dengan bahan cotton combed 20s. Dimana bahan kain ini sering disebut sebagai bahan double nett/knit. Untuk bahan double cotton ini lebih nyaman dan jatuh ketika dipakai. Sayangnya bahan ini mudah melar jika sering dicuci atau dipakai. Ini karena adanya udara pada lapisan kain. Namun banyak konveksi kaos polo shirt yang bisa menyediakan bahan kain ini untuk produksi.

  1. Teteron Cotton

Mempunyai kandungan polyester 65% dan cotton combed 35% sebagai bahan utama pembuatannya. Untuk jenis bahan TC ini kualitasnya dibawah cotton combed dan carded, karena terbuat dari bahan campuran. Dibandingkan dengan bahan kain cotton combed, jenis bahan TC ini kurang mampu menyerap keringat. Namun bahan kain ini banyak dipilih konveksi kaos polo shirt karena tahan kusut dan tidak mudah melar.

  1. CVC (Cotton Viscose)

Pun dengan bahan ini juga terbuat dari campuran 45% viscose dan 55% cotton combed. Untuk jenis bahan kain ini mempunyai tingkat susut pola lebih kecil dari bahan katun. Selain itu bahan kain ini pun mampu menyerap keringat karena campuran cotton combed yang lebih banyak. Cukup banyak konveksi kaos polo shirt yang menyediakan bahan kain ini untuk produksi sesuai permintaan konsumen.

Memilih Konveksi Kaos Polo Shirt Terbaik Dan Berpengalaman

Nah itulah beberapa jenis bahan kain yang biasa disediakan oleh konveksi kaos polo shirt untuk produksi. Dengan mengetahui jenis-jenis bahan diatas, tentunya anda tidak akan kesulitan untuk memilih nantinya. Dan untuk anda yang ingin memesan kaos polo untuk berbagai kebutuhan dengan hasil terbaik. Tetapi belum menemukan konveksi yang tepat untuk diajak kerja sama. Maka tidak perlu kebingungan terlebih dahulu, karena Amanah Garment menjadi pilihan paling tepat untuk anda. Sebagai konveksi yang sudah berpengalaman selama lebih dari 9 tahun, kami bisa memberikan kualitas terbaik dan hasil sesuai permintaan konsumen. Selain itu kami juga akan memberikan banyak kepuasan bagi konsumen yang melakukan pemesanan di Amanah Garment. Diantaranya adalah ketersediaan bahan kain yang lengkap dan bisa dipilih sendiri oleh konsumen sesuai kebutuhan. Selanjutnya dari segi pelayanan dan layanan yang customer service kami berikan kepada setiap konsumen pun memuaskan. Jadi selama pemesanan konsumen akan merasa lebih nyaman tentunya. Dari segi proses produksinya pun dikerjakan oleh tenaga ahli dan berpengalaman. Oleh sebab itulah banyak konsumen lebih memilih Amanah Garment sebagai konveksi kaos polo shirt.

 

Informasi selengkapnya bisa menghubungi marketing kami dibawah ini:

Marketing Bandung

CS 1: 0812-1484-4114

CS 2: 0857-2127-7761

CS 3: 0819-1044-9860

 

Dan Marketing Jogja Kami

CS 1: 0878-4312-8792